Kamis, 26 November 2009

puasa kok lagi gak sholat

hari ini temen gue SOS sedang puasa sunah karena dia puasa ya udah gue goda2in dia sambil makan sambil minum (parabet gue) yah ini sih gak penting
trus si SOS cerita kalo dia saurnya diem2 dr nyokapnya trus gue bilang sampe segitunya SOS trus kita cerita2 dan mengikuti pelajaran sampe pada saatnya sholat karena hari ini jadwal kls gue sholat
trus gue nanya k woro sholat gak lu ternyata lagi gak sama juga dgn dessy karena SOS sedang puasa dpt d simpulkan bahwa dia sedang sholat lalu
(A:acha S:sos)
A: sos lo sholat gak
S: hah ?? oh gue lagi gak
A: lagi gak ?? lo sholat gak ??
S: iya lagi gak gue lagi halangan
A: (gue bingung pas ini)
S: emangnya kenapa cha
A: gak sholat kok lo puasa sih sos ?
S: lah kan boleh kalo puasa sunah kata guru ngaji gue
A: ya gak boleh lah SOS sebernya sih boleh2 aja tp puasanya gak bakal k itung
S: ah gak ah kata guru ngaji gue boleh kok
A: gak boleh tau (barengan sama dessy)
S: oh brarti gue d boongin guru gue dong ??
A: ya iyalah
S: yah trus gimana dong
A: ya udah batalin aja

abis itu kita k kantin bareng trus SOS makan mie rebus
gue bilang akhirnya batal juga lo
hahahahahahahaha
http://emo.huhiho.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar